Labels

gif maker
..:: PERSIAPKAN DIRI DENGAN SEMANGAT BELAJAR UNTUK SUKSES, BERSEMANGAT DAN DISIPLIN TANDA BERPRESTASI ::..

Kamis, 13 September 2012

SEKOLAH TERBAIK PIALA KONI 2012

SpenYosi: SMP Negeri 1 Yosowilangun menerima Anugerah " SEKOLAH TERBAIK" dalam event yang diselenggarakan oleh Pengkab Perbasi Lumajang di ajang Piala KONI 2012.

Inilah kata yang pantas disandang oleh SMP Negeri 1 Yosowilangun diawal Tahun Pelajaran. Sekolah ini mampu mengaawali langkah sukses dengan mengukir prestasi dalam Kejuaran PIALA KONI 2012

Seperti diinformasikan oleh SpenYosi News edisi terdahulu, SMP Negeri 1 Yosowilangun mampu menyandingkan 2 kejuaraan bola basket. Yaitu Tim bola basket Putri SpenYosi: Maudy sebagai kapten sanggup menjadi leader sehingga Laras, Rani, Lia, Vita, Arofah, Ayu, Lila, Diyah, Dinda, Anisa, dan Yashinta mampu bekerja sama untuk dapat memenangkan setiap pertandingan hingga menjadi Juara 1 piala KONI CUP I  dengan mampu mengalahkan Tim Putri SMP Negeri 1 Lumajang dalam final Bola Basket Putri Piala KONO 2012 di GOR Wira Bhakti Lumajang.

Pada Sesi ke-2 Final Piala KONI 2012 di tempat yang sama, Tim Bola Basket SpenYosi Putra harus berhadapan dengan Tim Putra SMP Negeri 1 Sukodono.
Dengan semangat bertanding dan disiplin tinggi Hendrik dan Setyawan mampu bekerja sama menjadi leader sehingga Toni, Firman, Bagus, Sandi, Wahyu , Alim, Adit , Roni, Sendis, dan Herman dapat bekerja kompak untuk menaklukkan lawanya. Lanjutkan Prestasimu....

0 comments:

Posting Komentar