Labels

gif maker
..:: PERSIAPKAN DIRI DENGAN SEMANGAT BELAJAR UNTUK SUKSES, BERSEMANGAT DAN DISIPLIN TANDA BERPRESTASI ::..

Senin, 10 September 2012

TIM BRIDGE DAN VOLLEY SPENYOSI SABET JUARA

SpenYosi: Tim Bridge SpenYosi menyabet Juara 1, Juara 2, Juara 3 dan Juara Harapan 1 dalam Kejuaran Bridge PIALA KONI 2012 di Kabupaten Lumajang.
Tahun ini merupakan Tahun Prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar SMP Negeri 1 Yosowilangun. Hal ini dibuktikan dengan tercapainya semua prestasi Kejuaran dalam PIALA KONI 2012.

"Semua Kompetensi Dasar telah dsampaikan dalam teori dan praktik, sekarang ini saatnya membuktikan bahwa kompetensi Dasar anak perlu diuji dalam lapangan nyata," kata guru olah raga SMP Negeri 1 Yosowilangun
yang dituanfkan dalam Web-Blognya di http://penjasyoso.blogspot.com.

Dibawah asuhan Pak Co, Tim bridge SMP Negeri 1 Yosowilangun berhasil meraih semua kejuaraan di PIALA KONI 2012. Tim Bridge SMP Negeri 1 Yosowilangun berhak mewakili Kabupaten Lumajang dalam kejuaran Bridge tingkat Propinsi bulan Oktober mendatang.

"Kita tidak boleh sombong setelah beberapa prestasi kita raih, kita tetap tunjukan jati diri kita sebagai anak didik yang berkarakter baik," demikian salah satu sambutan Ibu Luluk Luhmawati selaku Wakil Kepala Sekolah dalam Upacara Rutin hari Senin, 10 September 2012.

Kegembiraan yang melimpah ini wajib disyukuri karena semua atas ijin Allah SWT, kegembiraan semakin lengkap setelah Tim Bola Volley Putri juga meraih Juara 3. Tim dalam binaan Bapak M. Alfan dan Bapak Saiful Fadholi ini harus cukup berbangga dan terpacu untuk prestasi-prestasi selanjutnya.

2 comments:

tus mengatakan...

Bravo SMPN I Yosowilangun! Maju terus mengejar prestasi!

MATERI PENDIDIKAN JASMANI mengatakan...

khusus Basket,http://bolabasket-spenyosi.blogspot.com dan http://sportandi83.blogspot.com

Posting Komentar