Labels

gif maker
..:: PERSIAPKAN DIRI DENGAN SEMANGAT BELAJAR UNTUK SUKSES, BERSEMANGAT DAN DISIPLIN TANDA BERPRESTASI ::..

Senin, 10 September 2012

TIM BASKET JUARAI PIALA KONI 2012

SpenYosi: Tim Bola Basket putra dan Putri SMP Negeri 1 Yosowilangun berhasil mengawinkan 2 kejuaran Bola basket menjadi Juara 1 Putra dan Putri dalam PIALA KONI 2012 di GOR Wira Bhakti Lumajang.


Setelah berhasil meraih juara 1 Bola Basket dalam PERBASI CUP 2011 dan juara 1 O2SN 2011 kabupaten Lumajang, Tahun 2012 membawa berkah bagi SMPN 1 Yosowilangun, tahun ini Tim Basket SpenYosi berhasil mengawinkan gelar Juara Basket yang diselenggarakan Pengkab Perbasi Lumajang.


Tim yang dibina oleh Coach Edi Susanto ini beberapa tahun terakhir ini memang melahirkan banyak talenta-talenta muda berbakat yang memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa. 

"Saya tidak memerlukan pemain pintar, tapi kami butuh pemain yang disiplin," demikian kata coach Edi Susanto disela-sela melatih anak asuhannya selama persiapan PIALA KONI 2012.
"Pemain yang disiplin lebih mudah dibentuk menjadi Tim yang tangguh," lanjutnya.

Walau coach Edi Susanto tidak bisa hadir dalam Final ini, tim Basket SpenYosi masih disiplin dalam bertanding dalam kawalan Coach M. Juri dan M. Irvan serta dukungan dari anak-anak dan para guru SMP Negeri 1 Yosowilangun. coach edi terus memantau walau hanya melalui SMS.

Pada turnamen kali ini, sebut saja Wawan (tim putra) dan Cemong (tim putri), kedua pemain ini memiliki kemampuan diatas kemampuan pemain seumurannya, pantasnya kelas mereka ini adalah siswa SMA.

Kedua pemain ini layak untuk mendapatkan tempat di tim POPDA Lumajang tahun 2012, kedua pemain
ini asli diciptakan dan dibentuk oleh Coach Edi Susanto dengan ketegasan dan kesabaran beliau mereka berhasil menjadi pemain yang dapat diandalkan oldh tim SMPN 1 Yosowilangun baik tim putra maupun tim putri, sehingga mereka mendapatkan gelar juara dan berhasil mengawinkannya tahun ini.

Congratulation SMPN 1 Yosowilangun, dan sebagai bentuk perhatian dari Perbasi Lumajang dianugerahkan Piala KONI 2012 sebagai supremasi keberhasilan tim yang telah  berhasil dalam meraih prestasi. Selamat...!!!

1 comments:

tus mengatakan...

Selamat n sukses sll utk SPENYOSI basketball team

Posting Komentar